29 Mahasiswa Poltekpar Makassarr Observasi Di Hotel Sinjai


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai menerima kunjungan Mahasiswa semester VIII Program Studi Administrasi Perhotelan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar. Kunjungan ini diterima oleh Sekertaris Disparbud Sinjai, A. Mandasini Saleh, S. IP, M. SE di Caffe Orange Hotel Sinjai, Selasa 23/4/19.

Tujuan kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian dari proses “Aplikasi Manajemen” pada Program Studi Administrasi Perhotelan Poltekpar Makassar untuk melaksanakan observasi di Hotel Sinjai mulai tanggal 22 April 2019 s.d 31 Mei 2019.

Islahuddin, S.Sos, M.Pd selaku Ketua Program Studi Administrasi Perhotelan mengatakan, Aplikasi Manajemen 2019 adalah kegiatan perkuliahan yang dilakukan untuk merangsang dan mengukur kemampuan mahasiswa dalam menerapkan prinsip-prinsip dasar pengelolaan usaha akomodasi berdasarkan pengalaman belajar di institusi dan praktik di industri.

Aplikasi ini berbeda dengan pelaksanaan tahun – tahun sebelumnya. Tahun ini para mahasiswa semester VIII akan langsung berada di “hotel sasaran” melakukan observasi dan pengumpulan data, jelasnya.

Adapun jumlah mahasiswa yang akan melaksanakan Observasi Adalah 29/orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post