Tiga utusan Sinjai Raih penghargaan di ajang Dara Daeng Sulsel 2019


Dari sebelah kiri : M. Alfin L. Fauzi, Irsanti Septiningsih, Adinda Barwin

 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Dinas Kepariwisataan dan Kebudayaan Sulsel kembali menggelar Pemilihan Dara dan Daeng 2019 di Hotel Swiss Bellin, Panakukang, Makassar, Senin 29 April 2019, Malam.

Malam Grand Final Dara dan Daeng 2019 berlangsung sangat meriah. Para suporter terlihat memadati dan mengelu-elukan finalis perwakilan kabupaten/kota se-Sulsel yang tampil.

Pada ajang kontestasi tahunan ini utusan Kabupaten Sinjai kembali menorehkan prestasi, Irsanti Septiningsih masuk 6 besar dan Juara Harapan 3 Dara Sulsel 2019, Adinda Barwin meraih juara kategori Atribut Intelegensia Dara Sulsel 2019, M. Alfin Al Fauzi meraih Juara Favorit Daeng Sulsel 2019. Sebelumnya mereka telah melalui tahapan seleksi Ana Dara dan Ana Burane Sinjai 2019 yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai.

Kepala Disparbud Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M. Si mengucapkan Selamat atas prestasi yang diraih, dan berharap dapat bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai melestarikan dan memperkenalkan budaya serta pariwisata Sulsel Khususnya di Sinjai agar bisa dikenal lebih luas sampai ke Mancanegara. Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Terima kasih kepada Pemkab Sinjai beserta jajarannya terkhusus Bapak Bupati Andi Seto Ghadist Asapa, SH, LLm dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Andi Nurhilda Daramata Seto, dan seluruh masyarakat Sinjai serta seluruh sponsor atas dukungan dan bantuannya.

Related Post