Desa Lamatti Riaja Sabet Juara II Lomba Desa Tingkat Provinsi Sul Sel


Foto Penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Saat Berkunjung Ke Desa Lamatti Riaja, (13/7/2018)

Setelah melalui perjuangan panjang, Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai meraih prestasi membanggakan di tingkat provinsi. Hal itu dipastikan setelah Desa Lamatti Riaja menjadi juara II Lomba Desa tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Hasil ini berdasarkan surat Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yang dikeluarkan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian dengan nomor 55.3/6034/DPMD dan ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Tautoto T. R, M. Si, Jum’at (14/9/2018).

Hasil Lomba Desa tingkat provinsi Sul-Sel tahun 2018 yang tertera dalam surat, Desa Lamatti Riaja Kec Bulupoddo Kab Sinjai meraih juara II, sedangkan juara I diraih oleh Desa Kambuno Kab Bulukumba kemudian Desa Timusu Kab Soppeng meraih juara III. Sementara Juara Harapan I, II dan III diraih oleh Desa Dandang Kab Luwu Utara, Desa Bonto Sunggu Kab Kepulauan Selayar dan Desa Kanjilo Kab Gowa.

Prestasi yang ditorehkan Desa lamatti Riaja ini merupakan motivasi bagi pemerintah kabupaten Sinjai dan seluruh pihak terkait untuk terus melakukan inovasi dan meningkatkan pembinaan dan pendampingan bagi desa-desa di kabupaten Sinjai agar kedepannya bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post