DISPARBUD Hadiri Sosialisasi Perbup


Dalam rangka mensinergikan penyelenggaraan sistem pemerintahan berbasis elektronik secara komprehensif dan terintegrasi, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai melaksanakan Sosialisasi Peraturan Bupati Sinjai Nomor 32 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Teknologi Informasi dan Komunikasi Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai secara daring melalui aplikasi zoom. Kamis, (27/5/2021)

Diikuti oleh Kasubag. Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Hj. Inariyani serta seluruh OPD dan Desa se Kabupaten Sinjai dengan Kabid. Statistik dan Persandian Supardi, S.Sos sebagai keynote speaker.

Supardi menyampaikan bahwa Perbup ini ditetapkan untuk memberikan landasan hukum, pedoman, kebijakan e-goverment, perangkat keras dan lunak, konten, data center, aplikasi, sub domain, jaringan bandwith, kualifikasi SDM pemberdayaan informatika dan keamanan informasi lingkup Pemkab. Sinjai.

Adapun tujuannya tidak lain agar terciptanya dan terlaksananya meknisme penyediaan dan akses informasi, sistem komunikasi dan pelayanan publik berbasis teknologi untuk mendukung produktifitas pengambilan kebijakan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, terbuka dan akuntabel.

Related Post