Disparbud Raih Sebagai Website OPD Terbaik


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai meraih penghargaan sebagai OPD dengan website terbaik II. Pengumuman peraih penghargaan “Penilaian Website OPD dan Website Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Sinjai” berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Kamis (30/12/2021)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyerahkan langsung Piagam Penghargaan itu kepada Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Andi Ikbal.

Selain itu, pada urutan pertama diberikan pada Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan ketiga pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selanjutnya, penghargaan Admin Web OPD Terbaik diraih oleh Mohammad Noor Amin dari Dinas Ketahanan Pangan, Wahyu Sukmawan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Munawir Muin dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Lebih lanjut, Admin Web Desa terbaik yaitu Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, Desa Tongke – Tongke Kecamatan Sinjai Timur, dan Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah. kemudian, Untuk penghargaan Web OPD terbaik diberikan kepada Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai.

Penyerahan penghargaan yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Launching “Smart Kampung” disaksikan oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, anggota FORKOPIMDA, Sekdakab. Sinjai, Para Asisten, sejumlah kepala OPD, Para Kabag, Direktur PDAM Sinjai. Sementara itu, Camat dan Kepala Desa mengikuti acara ini secara daring. (Sinar)

Related Post