Disparbud Sinjai Gelar Pelatihan Manajemen Homestay/ Pondok Wisata/ Rumah Wisata


 

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Pelatihan Manajemen Home Stay/ Pondok Wisata/ Rumah Wisata di Gedung Pertemuan, Hotel Sinjai. Senin, 10/8/20. Kegiatan ini diikuti 45 peserta dan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama diikuti 22 peserta mulai 10-12 Agustus, sedangkan gelombang kedua diikuti 23 peserta mulai 13-15 Agustus.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan, S.Ip. M.Si. Dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelatihan ini salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya pariwisata, khususnya dalam peningkatan kualitas layananan.

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan kepada seluruh peserta mampu mengimplementasikan kompetensinya untuk peningkatan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja, yang pada akhirnya semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi kesejahteraan perekonomian masyarakat, harap Kepala Disparbud Sinjai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Disparbud Sinjai, Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Para Kasi Disparbud Sinjai.

Related Post