Dukung New Normal, Disparbud Sinjai Ikut Lomba Video Inovasi Kemendagri


Menyambut persiapan penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai membuat video penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata Taman Purbakala Batu Pake Gojeng. Selasa, 02/06/20.

Video ini akan dijadikan instrumen sosialisasi bagi masyarakat dan dunia usaha pariwisata dalam menerapkan kenormalan baru di kabupaten sinjai. Selain itu juga akan diikutkan dalam lomba inovasi daerah simulasi kenormalan baru dalam sektor kepariwisataan,” yang digelar oleh Kementrian Dalam Negeri (kemendagri) dan akan diikuti setiap daerah di Indonesia.

Pembuatan video ini dipimpin langsung oleh Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan yang didampingi Sekretaris Disparbud Sinjai Andi Mandasini, Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Dewi Angriani. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Organisasi beserta pejabat eselon 4 dan staf lingkup Disparbud Sinjai dalam pembuatan video tersebut. Sementara itu Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Dewi Angriani mengatakan video inovasi sektor pariwisata ini akan dilanjutkan dengan pengambilan gambar di Wisma Sandhika besok pagi.

Related Post