Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19


Dalam rangka mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai yang berlangsung mulai 14-26 Februari 2022, seluruh aparat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Dewi Angriani, bertugas melaksanakan pendampingan vaksinasi di Desa Gunung Perak Dusun Tassoso Kec. Sinjai Barat. Rabu, (16/2/2022)

Pencapaian target vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis kedua  ini didampingi oleh masing – masing OPD penanggungjawab, khusus untuk Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan melaksanakan pendampingan vaksinasi dibeberapa Desa, yaitu Desa Talle Kec. Sinjai Selatan, Desa Gunung Perak (Dusun Tassoso dan Dusun Lemmbanna) Kec. Sinjai Barat, Desa Bua Kec. Sinjai Tengah, Desa Samataring Kec. Sinjai Timur, Desa Bonto Sinala, Desa Biroro Kec. Sinjai Timur, dan Desa Saotengah Kec. Tellulimpoe mulai dari tanggal 15-25 Februari 2022. (Sinar)

Related Post