Duta Wisata Mengikuti Sesi Talkshow


Memasuki hari keempat Pemilihan Duta Wisata Tahun 2022, hari ini dilaksanakan sesi talkshow sekaligus pemberian materi yaitu Wawasan Kebudayaan, Wawasan Pariwisata, Wawasan Kepribadian, dan Beauty Class yang di pandu oleh Zainal Abidin, Andi Rusmiati Rustam dan Tien Khadijah Anggreani di Gedung Pertemuan Sinjai. Kamis, (23/06/2022).

Hadir membuka acara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Yuhadi Samad memberi sambutan pada ajang Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Sinjai tahun 2022 yang diselenggarakan oleh DPC ADWINDO Sinjai.

Yuhadi Samad menyampaikan bahwa Pemilihan Duta Wisata ini adalah hal yang patut diapresiasi, terlebih kinerja dari DPC ADWINDO selaku panitia yang memberikan ruang atau kesempatan dengan menghadirkan narasumber yang memiliki wawasan terhadap pariwisata dan juga memperkenalkan obyek wisata unggulan, cagar budaya, sapta pesona, serta memberikan penjelasan tentang kolaborasi stakeholder agar mendukung kelanjutan pariwisata yang ada di Sinjai.

Lebih lanjut, Kadis. Parbud menyampaikan juga bahwa ajang Duta Wisata ini akan melahirkan duta – duta yang akan mewakili Kabupaten Sinjai untuk pemilihan ajang yang lebih tinggi agar dapat mempersiapkan diri dengan baik dan yang paling utama adalah mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Sinjai

Related Post