Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021

Dua perwakilan Kabupaten Sinjai Mahendra dari Kec. Sinjai Borong dan Jasmianti Nur dari Kec. Sinjai Selatan, sore ini bersaing dengan 68 peserta lainnya, perwakilan dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan pada Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021. Sabtu, (16/10/2021)

Dilaksanakan oleh Disbudpar Prov. Sulsel bekerjasama dengan DPD ADWINDO Sulsel, event Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021 ditujukan memilih Duta Wisata yang berkompeten dalam bidang pariwisata dan budaya ekonomi kreatif, yang akan menjadi perwakilan ke tingkat Nasional.

Mereka yang terpilih ini akan menjadi ujung tombak dalam mempromosikan potensi kepariwisataan, mengenalkan seni dan budaya daerah serta ekonomi kreatif baik secara Nasional dan Internasional.

Berlangsung di Eboni Ballroom Gammara Hotel Makassar, acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sulsel Muh. Jufri, juga dihadiri oleh seluruh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan se Sulsel beserta para pendukung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Sinjai Yuhadi Samad menyampaikan harapannya agar perwakilan Kabupaten Sinjai dapat lolos dan menjadi Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021 dan membawa Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sinjai sampai ke tingkat Nasional.

Dan Alhamdulillah, salah satu perwakilan kami mendapatkan Mahendra mendapatkan penghargaan Social Media Influencer

Related Post