Hari Ke-2, Pengambilan Video Promosi Destinasi Wisata dan Sejarah Islam


Hari ini tim Badan Promosi Pemerintah Daerah (BPPD) Sulsel dan kru Vidio.com melanjutkan pengambilan video promosi destinasi wisata dan sejarah Islam di beberapa lokasi di Kab. Sinjai. Selasa, (3/11/2020).

Sama seperti hari kemarin, tim dibagi menjadi dua yaitu Tim Destinasi wisata di pimpin oleh Kabid. Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai Dewi Angriani melakukan pengambilan video di Taman Hutan Raya Abd. Latief, Air Terjun Kembar, dan Balang Flower Garden yang terletak di Kec. Sinjai Borong.

Sedangkan, Tim Jejak Islam dipimpin oleh Kasi. Promosi Pariwisata Disparbud Sinjai Andi Purnama didampingi staf Kebudayaan melakukan pengambilan video di makam Syech Ibrahim di Kel. Samataring, Kec Sinjai Timur, Masjid Nur di Kel. Balangnipa, dan Masjid Al Mujahidin di Desa Lamatti Riaja, Kec. Bulupoddo.

Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dewi Angriani berharap hasil dari video ini nanti dapat memuaskan serta mampu membantu promosi destinasi pariwisata di Kab. Sinjai kepada wisatawan domestik dan mancanegara, untuk lebih mengetahui keindahan wisata dan budaya yang menjadi potensi dan daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Kab. Sinjai, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post