Hari Ke-2, Tim BPPD Sulsel Explore Keindahan Kampung Galung Dan Air Terjun Barania


Hari ini tim Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan (Sulsel) didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata A. Dewi Angriani, S.Sos, M.Si beserta segenap pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai menuju obyek wisata Kampung Galung dan Air Terjun Barania yang terletak di Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat. Kamis, 03/09/20.

Sekitar satu setengah jam perjalanan akhirnya rombongan sampai di tujuan dengan pemandangan sawah terasering/ berundak (Kampung Galung) ditambah dengan udara yang sejuk dan alami khas pedesaan. Tak ingin membuang waktu kameramen tim BPPD Sulsel langsung menyiapkan set dan melakukan pengambilan gambar berupa foto dan video drone.

Setelah selesai Rombongan tim Disparbud Sinjai dan BPPD Sulsel didampingi Sekretaris Desa Barania Arifin, A.Ma pust dan kelompok Karang Taruna Desa Barania melanjutkan perjalanan menujun Air Terjun Barania untuk melakukan pengambilan gambar.

Sekretaris Desa Barania, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Disparbud Sinjai beserta tim BPPD Sulsel, Dia berharap dengan adanya kegaiatan ini mampu mengangkat dan mempromosikan kepariwisataan di Sinjai, Khususnya di Desa Barania untuk mendongkrak kunjungan wisatawan.

Related Post