Ini Kata Kadis. Budpar Sulsel Saat Berkunjung di Stan Sinjai


Ibu Wakil Bupati Sinjai, Kadis Budpar Sulsel, Ketua Penyelenggara Pekan raya SulSel 2018 di Stand Kab Sinjai.

Pekan Raya SulSel 2018 resmi di buka hari ini, Kamis 18/10/18. Pameran dagang multi produk dan pariwisata terbesar di SulSel di selenggarakan mulai 18-21 Oktober 2018 di Hotel Four Point By Sheraton makassar.

Usai Pembukaan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Budpar) Provinsi Sulawesi Selatan, H. A. Musyafar Syah bersama Ketua Panitia Penyelenggara Pekan Raya 2018 (Direktur PT. Wahyu Promo Citra) H. Sukur Sakar berkunjung ke Stand Kabupaten Sinjai dan dijamu langsung oleh Ibu Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Sp. M. Sp bersama Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Sinjai Drs. Yuhadi Samad, M. Si beserta jajaran pemerintah Kabupaten Sinjai Lainnya.

Kadis Budpar SulSel dan ketua Penyelenggara Pekan Raya mencicipi Bakso Ikan dan Sari kopi Khas Manipi (Cold Brew Coffe) yang dikemas dalam botol By IAM’S Coffe Roaster.

Saya melihat Stand Kabupaten Sinjai Ini banyak kreatifitas yang ditonjolkan Seperti Sari Kopi (Cold Brew Coffe) dan Parfum Mobil dan Ruangan dengan aroma kopi. Semua kemasan dan kualitas barangya luar biasa, sangat layak untuk dijual sebagai pendukung pariwisata, kata Kadis Budpar SulSel H. A. Musyafar Syah

Pada acara Pekan Raya 2018 ini kita bekerja sama dengan beberapa Kepala OPD terkait menampilkan beberapa produk unggulan baik itu dari Hasil Pertanian, Perikanan, maupun hasil industri kecil dan menengah dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini pelaku industri kecil dan menengah yang ada di Sinjai semakin termotivasi menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan dapat bersaing dengan daerah lain, kata Kadis Disparbud Sinjai Drs. Yuhadi Samad, M. Si.

Sekedar diketehui pada acara pembukaan tadi Sanggar Seni SMK NEG 1 Sinjai tampil sebagai pengisi acara dengan Tari Maddakkang. Selanjutnya Sinjai juga akan akan mengikuti Fashion Carnaval yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post