Jelang SCC 2019, Disparbud Sinjai Gelar Technical Meeting


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai secara terbuka melakukan Technical Meeting Sinjai Culture Carnival (SCC) 2019, bertempat di Cafe Orange, Hotel Sinjai. Rabu 20/02/19.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan seluruh tamu undangan yang merupakan Juri, Panitia dan peserta dalam kegiatan SCC 2019. Adapun pengarah acara dari kegiatan ini adalah Plt Sekretaris Disparbud Sinjai, Andi mandasini Saleh, SE, M.SE.

Para peserta diharapkan mampu menampilkan talent dengan kostum karnival yang menarik dan berdimensi besar. Tujuan diselenggarakannya SCC 2019 tidak lain untuk menarik jumlah kunjungan wisatawan dan menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Sinjai, sekaligus untuk memberikan ruang bagi pekerja seni untuk menampilakan karya dan kreatifitasnya dengan kostum yang menarik melalui SCC 2019, kata Plt Sekertaris Disparbud Sinjai.

SCC 2019 digelar pada 24 Februari 2019. Penyelenggaraan SCC ke-2 ini mengangkat tema “Ragam Budaya Nusantara” dan telah masuk kalender of event dari Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post