Kabupaten Sinjai Kembali mengukir prestasi pada ajang Pemilihan Dara dan Daeng Sulawesi Selatan 2018

Dinas kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan Kembali menggelar Acara Pemilihan Dara dan Daeng yang ke-31 bertempat di Maraja Ball Room Hotel Sahid Jaya Makassar (28/04/2018).

Acara ini di buka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, H. A. Musaffar Syah, mewakili Gubernur Sulawesi Selatan dan di hadiri oleh ketua Asosisiasi pengembang model dan wisata indonesia, H. Ilham Bahri, Sekertaris Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud ) Kabupaten Sinjai M. Safri S, SKM, MM, Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai A. Mandasini Saleh, S.IP, M. SE dan perangkat daerah terkait dari tiap-tiap kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan.

Sebanyak 47 peserta dari berbagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan berkompetisi untuk menjadi pemenang Dara dan Daeng Sulawesi Selatan 2018.  Juara I Daeng Sulsel  2018 dari Kabupaten Soppeng dan Juara I Dara Sulsel 2018 dari kabupaten Bone, Juara II Daeng Sulsel 2018 dari Kabupaten Selayar dan Juara II Dara Sulsel 2018 dari Kota Palopo, juara III Daeng Sulsel 2018 dari Kota Makassar dan Juara III Dara Sulsel 2018 dari kota Makassar

Alhamdulillah Utusan Kabupaten Sinjai kembali menorehkan prestasi pada Pemilihan Dara Daeng Sulsel 2018, Muh. Fadil Bin Safaruddin meraih Juara Best Performance Daeng Sulsel 2018 dan Jasmianti Nur Tahir meraih Juara Berbakat Dara Sulsel 2018, mereka adalah Siswa (i) SMA Neg. 2  Sinjai.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post