Kadis. Parbud Menghadiri Rapat Kerjasama Sektor Pariwisata dan Monitoring Pariwisata


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Yuhadi Samad didampingi Kasi. Kerjasama Hubungan Antar Lembaga Romi R. menghadiri acara Kerjasama Sektor Pariwisata dan Monitoring Pariwisata di Hotel Almadera, Makassar. Selasa, (9/112021)

Kegiatan dengan tema “Sinergitas dan Kolaborasi Kegiatan Kepariwisataan Kab/Kota Se Sulsel”, dibuka langsung oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov. Sulsel Ichsan Mustari.

Ichsan dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mendorong sektor pariwisata di Sulsel yaitu dengan membangkitkan ekosistem perekomonomian dengan sinergitas dan kolaborasi, sehingga interaksi pariwisata dapat menguatkan sektor ekonomi sehingga semua pihak bisa merasakan dampaknya ke depan.

Acara yang dihadiri oleh Pengurus Asosiasi Sektor kepariwisataan Sulsel dan seluruh Kepala Dinas Pariwisata Kab/Kota se Sulsel, bertujuan membangun sinergitas dan kerja sama antar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi dalam meningkatkan sektor kepariwisataan.

Dalam kesempatan yang sama, para Kepala Dinas Pariwisata Kab/Kota turut memaparkan potensi wisata masing – = masing daerah. (Sinar)

 

Related Post