Kadis. Parbud Memimpin Rapat Internal Lingkup DISPARBUD Sinjai


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad, memimpin Rapat Internal di Ruang Rapat Sekretaris Andi Ikbal, yang dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. Senin, (29/11/2021)

Pada rapat kali ini membahas beberapa agenda program/kegiatan di tahun 2022 dan kiat – kiat untuk mencapai target pendapatan asli daerah terkait pariwisata dan meningkatkan jumlah kunjungan yang ada disetiap objek wisata di Kabupaten Sinjai.

Yuhadi Samad berharap bahwa semua objek wisata harus ada peningkatan jumlah pengunjung dan Disparbud akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai terkait pelaksanaan program wisata edukasi di beberapa objek wisata yang menarik dan aman bagi anak-anak sekolah.

Program ini dimaksudkan selain untuk mengembangkan rasa ingin tahu tentang wisata sekaligus melakukan pembelajaran secara langsung di lapangan dengan tujuan agar para murid dapat melihat suatu proses atau objek tertentu yang sebelumnya tidak pernah diajarkan di sekolahan. (Sinar)

 

Related Post