Pendampingan dan Edukasi Vaksin Covid-19 Oleh Disparbud Sinjai

Dalam rangka mendukung dan menyukseskan percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat khusus pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Sinjai, Kadis. Pariwisata Sinjai Dr. Drs. Yuhadi Samad, M.Si didampingi Sekretaris Andi Ikbal, S.Sos,. M.Si, seluruh Kepala Bidang, Pejabat Fungsional, Staf ASN dan Non ASN lingkup Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai melakukan kegiatan pendampingan dalam rangka bemberian vaksinasi dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah kerja Kecamatan Sinjai Borong yaitu Desa Batu Belerang, Desa Biji Nangka, Desa Bonto Tengnga, dan Kelurahan Pasir Putih mulai Pada Tanggal 24-31 Desember 2021.

Tujuan pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat adalah hard immunity/imunitas tubuh dan mencegah virus covid-19 dan pencapaian target vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Masyarakat setempat sangat antusias mendapatkan pelayanan vaksinasi baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua karena diakhir acara juga ada pengundian doorprize bagi penerima vaksinasi dengah hadiah yang menarik bagi mereka. Alhamdulillah sampai 31 Desember seluruh pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata telah melaksanakan tugas pendampingan dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

 

 

Related Post