Kadisparbud Sinjai Hadiri FITE 2019


Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab Sinjai menghadiri acara FITE 2019 (Forum International tourism and the environment yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2019 di Makassar bertempat di Balairung I Wayan bendi kampus politeknik pariwisata Makassar.

Forum pariwisata internasional dan lingkungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pembangunan pariwisata yang berkelanjutan.
FITE 2019 bertema “indonesia’s maritime identity ,yang membahas tentang isu-isu yang berhubungan dengan cara proteksi sumber daya bahari (arkeologi maritim) rute perdagangan lampau dan sekarang dan pengembangan pariwisata bahari berkelanjutan melalui pengetahuan dan pengalaman dari pembicara nasional dan internasional.
FITE adalah wadah pendidikan untuk debat ide dan pertukaran metode praktis dibidang pariwisata berkelanjutan.kandidat-kandidat terbaik akan dipilih oleh para juri ahli ,dan kandidat terpilih akan diberikan pembekalan dan mengikuti konfrensi intenational.
Hadir sebagai pembicara antara lain mr.ronan le baccon(directory of tourism for bretagne regional France),Mr.andi Januar Jaury dharwis(chairman of gabungan pengusaha wisata bahari dan Tirta),Muhammad Risa adha Damanik,ST,M.Si.,PhD,Prof Naniek harkantaningsih(Indonesian national center for archaeological research),Ilham Junaid,PhD(politeknik pariwisata Makassar) ,Ms.Moe Chiba (program specialist and head of unit culture UNESCO,dan presentasi dari Ms.elise fakih (ESTUA Angers university France).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post