Kepala Disparbud Sinjai Dampingi Bupati Sinjai Di Tahura Abd. Latief


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai Haerani Dahlan, S.Ip, M.Si mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH.LLM meninjau lokasi yang akan di jadikan Pembangunan Bumi Perkemahan di Taman Hutan Raya (TAHURA) Abd. Latief di Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

Terima kasih kepada Kodim 1424 Sinjai bersama masyarakat yang sudah bergotong royong dalam membuka akses jalan menuju lokasi bumi perkemahan. Saya yakin bumi perkemahan ini dapat mendukung upaya pengembangan pariwisata untuk meningkatkan perekonomian dan edukasi kepada masyarakat,” kata Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa.

Sementara itu Kepala Disparbud Sinjai mengatakan  nantinya akan di bangun beberapa fasilitas penunjang di sekitar area perkemahan seperti gazebo, pusat kuliner, track mountain bike (jalur sepeda), taman, dan villa.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Sinjai, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, Sekretaris Disparbud Sinjai, Kabag Protokol dan Komunikasi Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Borong, Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata.

Related Post