Kepala Disparbud Sinjai Monitoring ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke


 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai Haerani Dachlan,S.Ip, M.Si didampingi Sekretaris dan segenap pegawai Disparbud Sinjai melakukan monitoring di kawasan Hutan Mangrove Tongke-tongke sekaligus rapat bersama Kelompok Sadar Wisata Aku Cinta Indonesia (Pokdarwis Aci). Hari Selasa, tanggal 01/09/20.

Monitoring ini dilakukan guna melakukan koordinasi secara intensif tentang penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata hutan mangrove Tongke-Tongke, serta memberikan edukasi kepada para petugas dan pelaku usaha dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan yang datang berkunjung.

Selain itu Kepala Disparbud Sinjai juga memberikan motifasi kepada Pokdarwis ACI agar tetap konsisten dan kreatif dalam mengembangkan usaha sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata A. Dewi Angriani S.Sos, M.Si Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Syawal, ST, Ketua dan Pokdarwis Aci Tongke-Tongke.

Related Post