Kepala Disparbud Terima Kunjungan Audiens DPD KNPI Sinjai


Kunjungan DPD KNPI Kabupaten Sinjai kali ini sehubungan dengan pelaksanaan dan optimalisasi program kerja DPD KNPI Sinjai periode 2020-2023.

Diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad di ruangannya, didampingi Kabid. Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Muh. Syachwal di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. Rabu, (14/7/2021)

Dalam kunjungannya, Sekretaris DPD KNPI Sinjai Eril dan rombongan melakukan audiens dalam rangka kerjasama di beberapa OPD. Dia menyampaikan agar komisi – komisi yang ada di dalam organisasi KNPI dapat turut mengambil peran dalam kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di OPD, termasuk Disparbud Sinjai.

Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan menyambut baik rencana tersebut, dan mengingatkan yang penting komitmen kita adalah itu untuk kepentingan masyarakat, untuk membantu pemerintah.

Turut hadir Kasi. Pengembangan Pasar Pariwisata Andi Yuvita, Kasi. Pembinaan dan Pelestarian, Kesenian, Sejarah dan Tradisi Mustika, Sekretaris Komisi Sosbudpar DPD KNPI Sinjai Mahatir, S.Pd, Ketua Komisi Sosbudpar A. Ridwan D. A. P., Asapa, S.Kom, dan Wakil Bendahara Sosbudpar Abdul Aziz.

 

Related Post