Kostum Karnaval Pemkab Sinjai Pukau Warga Makassar


Peserta Karnaval dari Pemkab Sinjai dengan kostum yang memukau

Disparbud Sinjai, Makassar-– Pada pameran Sulsel Expo 2018, Pemkab Kabupaten Sinjai mengikuti semua rangkaian kegiatan yang dibuat oleh panitia. Salah satunya adalah Karnaval Budaya. Khusus untuk karnaval, Pemkab Sinjai mengusung tema Sinjai Culture Carnival: The Power Of Culture,”.

Karnaval berlangsung pada Kamis (09/08/2018) pagi ini, dengan titik start berawal dari Benteng Rotterdam Makassar. Kegiatan kanaval dilepas oleh Plt.Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tauto Tata Ranggina. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar mengatakan bahwa Kabupaten Sinjai berada di barisan nomor urut 26 dari 31 peserta karnaval yang hadir.

Pada karnaval kali ini mengangkat tema Sinjai Culture Karnival, The Power Of Culture. “Sinjai culture carnival menggambarkan keberagaman budaya yang ada di Kabupaten Sinjai khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Potensi sektor unggulan juga ditampilkan pada kemegahan kostum karnaval yang dibawakan para talent-talent berbakat dari Sinjai”. jelas Akbar.

Peserta karnaval dari Sinjai adalah beberapa Kepala OPD, para Kabag, para Camat, kepala Desa, dan beberapa PNS lingkup Pemkab Sinjai. (sumber: www.sinjai.info)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Plt Sekretaris Disparbud Sinjai Hadiri Bimtek Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra di KendariPlt Sekretaris Disparbud Sinjai Hadiri Bimtek Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra di Kendari

Kementerian Pariwisata RI melalui Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Destinasi Pariwisata Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. Acara ini berlangsung pada tanggal 13