Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Sulsel, Sambangi Objek Wisata Tongke – Tongke


Didampingi Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Ketua Komisi B DPRD Prov. Sulsel drg. A. Rachmatika Dewi dan rombongan bertolak menuju objek wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur, dalam hal kunjungan kerja terkait sektor pariwisata. Kamis, (26/8/2021)

Disambut langsung Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi samad, setelah sebelumnya diterima oleh Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, dan anggota DPRD Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi di rumah jabatan Bupati Sinjai.

Dalam kunjungan kerja Komisi B DPRD Sulsel kali ini, Bupati Sinjai menyampaikan harapan agar akses menuju obyek wisata unggulan Kab. Sinjai ini mendapat sentuhan dari DPRD Provinsi agar wisatawan lebih mudah menjangkau dan menikmati keindahan Hutan Mangrove Tongke – Tongke.

“Tentu saja akan kami berikan bantuan. Kami dari Komisi B DPRD Sulsel akan mengusulkan ini, kita berharap pada pembahasan anggaran tahun 2022, beberapa item akan kita masukkan untuk pengembangan wisata Tongke-Tongke,” pungkasnya.

Selain itu, drg. A. Rachmatika Dewi yang sering dipanggil Cicu merasa takjub dengan pemandangan wisata mangrove Tongke-Tongke yang memiliki daya tarik suguhan alam luar biasa. (Sinar)

Related Post