Kunjungan TVRI Ke Sinjai Untuk Pesona Indonesia


Dalam rangka mempromosikan pariwisata Kabupaten Sinjai, kali ini stasiun TVRI Makassar yang diwakili oleh Muhtar dan rombongan melakukan pengambilan video selama dua hari di dua objek wisata, yakni Hutan Mangrove Tongke – Tongke dan Taman Purbakala Batu Pake Gojeng.

Diterima langsung oleh Kepala Disparbud Sinjai Yuhadi Samad di objek wisata Hutan Mangrove Tongke – Tongke, beliau sangat mengapresiasi dengan kunjungan kru TVRI Makassar kali ini ke Kabupaten Sinjai demi mempromosikan pariwisata Sinjai. Sabtu, (10/7/2021)

Acara yang dipandu oleh Putri Pariwisata tahun 2018, Jahrianti jebolan ajang pencarian bakat di Kabupaten Sinjai Ana’ Dara Ana’ Burane pada tahun yang sama, tampil mewakili Sinjai sebagai Duta Wisata.

Video  yang wacananya akan tayang secara Nasional pada bulan Agustus 2021 mendatang, akan dipertandingkan di event Anugerah Gatra Kencana (penghargaan bagi insan TVRI di seluruh Indonesia yang terlibat dalam pembuatan paket produksi) yang mana pemenangnya akan dikirim ke ABU (Asia-Pasific Broadcastign Union).

Turut mendampingi H. Taiyeb, Kasi. Pengembangan Pasar Pariwisata Andi Yuvita, Kasi. Promosi Pariwisata Andi Purnama, Kasi. Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Romi R.

Related Post