disparbud.sinjaikab.go.id-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai menerima kunjungan Furukawa Fumiko Assisten Professor dari Kobe University Japan beserta rombongan. Kunjungan ini diterima oleh kepala bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, A. Mandasini Saleh di kantor Disparbud Sinjai pada hari Rabu 05/09/18.

Tujuan kunjungannya adalah koordinasi persiapan penerimaan Mahasiswa Kobe University  dalam Program Summer Camp yang rencananya akan diadakan mulai tanggal 16 Р23 September 2018 dan didampingi perwakilan dari Fakultas Perikanan dan Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar.

Lokasi Summer Camp nya adalah Desa Tongke-Tongke, Kec Sinjai Timur dan Desa Pulau Harapan, Kec Pulau Sembilan. Ada beberapa kegiatan yang akan dilakasanan selama Summer Camp. intinya adalah bagaimana mereka berbaur dengan masyarakat dengan segala aktifitas kesehariannya.

Ajang seperti ini merupakan salah satu upaya promosi Kabupaten Sinjai Keluar negri dengan harapan bahwa mereka akan membawa kenangan indah yang akan diceritakan kepada para kolega dan keluarga mereka, kata A. Mandasini Saleh.