Mahasiswa Poltekpar Makassar Gelar Seminar Hasil Observasi di Hotel Sinjai


Setelah satu bulan melakukan observasi di Hotel Sinjai, 28 Mahasiswa semester VIII Program Studi Administrasi Perhotelan Politeknik Pariwisata (Poltekpar Makassar) bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai menggelar acara Seminar Hasil Aplikasi Manajemen dengan judul Revitalisasi Hotel Sinjai pada Kabupaten Sinjai di cafe orange, Hotel Sinjai (20/05/19).

Dalam sambutannya Kadisparbud Sinjai Drs. Yuhadi Samad, M. Si sekaligus sebagai pembimbing memberikan apresiasi kepada Poltekpar Makassar atas kepedulian melihat dan memberikan solusi tentang manajemen hotel yang baik sehingga dalam pengelolaan Hotel Sinjai ke depan bisa lebih baik lagi. Adapun hasil seminar ini akan diserahkan kepada Bupati Sinjai, kata Kadisparbud Sinjai.

Sementara itu Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Poltekpar Makassar Muh. Arfin Muh. Salim, M. Pd, Ph. D menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai terkhusus Disparbud Sinjai atas kerja sama yang selama ini terjalin dan Poltekpar Makassar Siap selalu bersinergi dalam membangun pariwisata di Kabupaten Sinjai.

Saat memaparkan kesimpulan hasil observasi yang dilakukan oleh mahasiswa Administrasi Perhotelan Poltekpar Makassar mengatakan Hotel Sinjai harus lebih meningkatkan kualitas sarana dan prasarana hotel seperti, perbaikan pada bangunan yang kurang terawat, peningkatan pengelolaan dan pengembangan SDM serta pemanfaatan digital marketing lebih ditingkatkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Disparbud Sinjai Andi Mandasini, SE, M. SE beserta kepala Seksi dan staf Disparbud, Manajer Hotel Sinjai Jumardi dan karyawan Hotel Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post