Pelaksanaan Rapat Monev


Rapat evaluasi pelaksanaan monitoring di dua lokasi obyek wisata berlangsung di Aula Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai dihadiri Sekretaris DIsparbud Andi Mandasini, Kabid. Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dewi Angriani dan Kasi. Pengembangan Pasar Pariwisata Andi Yuvita dan seluruh tenaga sukarela yang bertindak sebagai Petugas Monev. Kamis, (15/4/2021)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Disparbud Yuhadi Samad, kembali menyampaikan agar selama pelaksanaan monev di obyek wisata agar petugas monev bekerja lebih maksimal dalam melaksanakan tugas.

Beliau juga menekankan petugas monev agar tetap menyampaikan hasil laporan, seperti jumlah pengunjung, kondisi sarana dan prasarana, serta  kendala-kendala yang ada di obyek wisata, sehingga menjadi evaluasi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Mandasini menyampaikan bahwa pelaksanaan monev di lokasi obyek wisata pada Hari Raya dan sehari setelahnya akan tetap dilaksanakan demi memaksimalkan target PAD.

“Jadi 4 orang yang akan bertugas pada hari lebaran mulai piket setelah dhuhur dan akan kami beri dispensasi waktu selama 3 hari untuk tidak masuk kantor” lanjutnya.

Andi Mandasini menambahkan, agar petugas piket tetap mengawasi arus pengunjung obyek wisata selama hari raya, khususnya kewajiban pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

Tidak lupa mengingatkan, untuk tetap mendukung promosi wisata Sinjai baik melalui akun pribadi maupun akun lainnya.

Related Post