Pemda Sinjai-Poltekpar Kerjasama Kembangkan Wisata

Bupati Sinjai dan Direktur Poltekpar menandatangani MoU pengembangan pariwisata

DisparbudSinjai,– Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dan Politeknik Pariwisata Makassar siap bekerjasama pada pengembangan pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Sinjai.

Kesiapan ini ditandai dengan  penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemda Sinjai melalui Bupati, H. Sabirin Yahya dengan Direktur Politeknik Pariwisata (POLTEKPAR) Makassar, Dr.H.Muhadjir Suni, M.Pd. Penandatanganan kerjasama bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (12/2/2018).

Dalam Nota Kesepahaman memuat tujuan kerjasama, yakni mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama antara Pemkab Sinjai, Akademisi, Swasta dan Masyarakat serta Pelaku Budaya dan Pariwisata. Kemudian mendorong terciptanya sinergi antara Pemkab Sinjai dengan Poltekpar Makassar, serta meningkatkan pengembangan pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai.

Ruang lingkup kegiatan pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai meliputi pengembangan SDM di sektor pariwisata, dan perencanaan pengembangan dan pembangunan destinasi, pemasaran, industri dan kelembagaan kepariwisataan di Kabupaten Sinjai

Acara penandatanganan turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati H.A.Fajar Yanwar, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Budiaman, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumberdaya Manusia, H.Muhammad Irvan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Yuhadi Samad, serta Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post