Pemkab Sinjai Sambut Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018


Penyambutan Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 di Kab SinjaiRombongan Tim Sepeda Jelajah Nusantara  tiba di Kabupaten Sinjai pada hari Rabu (19/9/18) disambut dengan meriah oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di perbatasan Sinjai-Bone diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin bersama  bersama Kepala Dispora Sinjai, Drs. H. Muh. Yassin Amin beserta kepala OPD lainnya.

Rombongan ini dipimpin Asisten Deputi Pengelolaan Rekreasi Kemenpora Agus Santoso bersama 15 team official dan 15 atlit pesepeda pilihan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Jelajah Sepeda Nusantara ini merupakan salah satu program unggulan Kemenpora dalam mengajak masyarakat berolahraga dan hidup sehat dengan bersepeda dengan tema Ayo Olahraga, selain itu program ini merupakan promosi wisata dan budaya di indonesia.

Setelah penyambutan tim Jelajah Sepeda Nusantara bersama Komunitas Sepeda Sinjai melanjutkan perjalanan mengelilingi kota Sinjai. Mereka akan menginap semalam dan melanjutkan perjalanan lagi menuju Kabupaten Bantaeng.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post