Pendaftaran Ana’ Dara & Ana’ Burane Sinjai 2019 Dibuka Hari Ini, Ini Persyaratannya


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai kembali membuka pendaftaran Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai 2019. Kegiatan ini akan di gelar pada hari Sabtu, 13 April 2019 di Ball Room Hotel Sinjai.

Kepala Disparbud Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M. Si mengatakan pendaftaran sudah mulai dibuka hari ini dan akan berakhir pada hari Sabtu, 23 Maret mendatang.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane ini merupakan prosesi pencarian Putra Putri terbaik Kabupaten Sinjai, khususnya di bidang pariwisata, seni dan budaya yang berpotensi dikembangkan menjadi duta pariwisata regional dan nasional.
 
Pendaftaran ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya dengan harapan semakin banyak putra putri Sinjai yang bersaing untuk memajukan wisata dan budaya daerah Sinjai. Sementara itu untuk persyaratannya antara lain, putra putri Sinjai (dibuktikan dengan KTP/KTM) , berusia 17-25 tahun pada tanggal pelaksanaan dan belum pernah menikah, tinggi badan minimal 160 cm untuk putri dan 165 cm untuk putra, tidak pernah terlibat kasus kenakalan remaja, kejahatan, narkoba, berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani serta memiliki wawasan yang luas, kata Plt Sekertaris Disparbud Sinjai, Andi Mandisini, S.IP., M.SE. Untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan langsung mendatangi kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai di jln. Jenderal Sudirman No. 21
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post