Pengambilan Video Promosi Destinasi Wisata dan Sejarah Islam.


Pengambilan video promosi destinasi wisata dan Sejarah Islam dari Badan Promosi Pemerintah Daerah (BPPD) Prov. Sulsel yang bekerja sama dengan Video.com di beberapa lokasi di Kab. Sinjai. Senin, (2/11/2020)

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini disambut hangat oleh pemerintah setempat. Fuad Bin Muslim selaku kordinator BPPD Sulsel mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan spot wisata alam dan sejarah Islam yang ada di Sinjai dan nantinya konten ini akan ditayangkan pada stasiun televisi Astro Malaysia.

Hari pertama pengambilan video dibagi menjadi 2 tim, Tim Destinasi Wisata dipimpin oleh Kabid. Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai Dewi Angriani melakukan pengambilan video di 2 lokasi, yaitu dusun adat Karampuang Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo dan Hutan Mangrove Tongke – Tongke  Kec. Sinjai Timur.

Sedangkan Tim Sejarah Islam dipimpin Kasi. Promosi Pariwisata Disparbud Sinjai Andi Purnama didampingi staf kebudayaan, melakukan pengambilan video di 4 lokasi, yaitu di Makam La Bolong Daeng Makketti dan Masjid Rayatul Musabaqah di Desa Saotengnga Kec. Sinjai Tengah, Makam Puang Balakia Kel. Tassililu dan Makam Bonto Salama Desa Bonto Salama Kec. Sinjai Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post