Penjabat Bupati Sinjai Berkunjung Ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke

Foto: doc Humas

Disparbud Sinjai, – Pesona keindahan Hutan Mangrove Tongke-Tongke dapat membuat takjub para pengunjung.  Salah satunya Penjabat Bupati Sinjai H. Jufri Rahman dan istrinya saat berkunjung ke kawasan Hutan Mangrove Tongke-Tongke di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/8/18).

“ini potensi wisata yang luar biasa untuk dikembangkan dan ini sangat menakjubkan”, namun harus membenahi layanan infrastruktur akses yang mudah dijangkau masayarakat, daya tarik, serta fasilitas lainnya seperti toilet dan tempat sampah”, katanya.

“Dia juga berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Sinjai untuk mengajak anak-anak sekolah datang ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke, agar mereka bisa paham tentang hutan mangrove ini,  mengerti tujuannya dan sejarah adanya Hutan Mangrove Tongke-Tongke. Jangan sampai wisatawan dari luar yang menceritakan potensi wisata kita, sehingga kita perlu mengedukasi anak-anak untuk mengetahui potensi wisata kita.

Setelah berjalan menyusuri rerimbunan pohon mangrove, Jufri bersantai di salah satu cafe terapung sambil menikmati es kelapa muda dan berbincang dengan perintis Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Haji Taiyeb.

pada saat berkunjung jufri didampingi oleh Kajari Sinjai Noer Adi, Dandim1424 Sinjai Oot Sahrojat, Kapolres Sinjai Ardiansyah, Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, Kaban PTSP sinjai Andi Adeha, Camat Sinjai Timur Tamsil Binawang dan Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata Andi Mandasini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post