Plt Sekretaris Disparbud Sinjai Hadiri Bimtek Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra di Kendari


Kementerian Pariwisata RI melalui Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Destinasi Pariwisata Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

Acara ini berlangsung pada tanggal 13 s.d 15 Februari 2019 bertempat di Hotel Claro Kendari. dibuka oleh Asdep Pengembangan Destinasi Regional III mewakili Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata.

Dalam sambutannya, Asdep Kemenpar menyampaikan bahwa sektor pariwisata telah menjadi sektor unggulan diluar migas sbg penghasil devisa. Dibutuhkan sinergitas semua pihak untuk mendukung sektor ini. Pembicara lainnya adalah Kepala BNPB Prov. Sultra, Kadis Pariwisata Prov Sultra dan dari Kementerian Pariwisata itu sendiri.

Bimtek ini diikuti oleh Kadis Pariwisata Prov Sulsel, Sulbar dan Sultra, Para Kadis Pariwisata se Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. Kab. Sinjai diwakili oleh Plt Sekertaris Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kab. Sinjai Andi Mandasini, S. IP, M. SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post