Rapat Perdana Penyusunan Pengurus PJSI Sinjai


Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat perdana penyusunan program kerja PJSI dan persiapan untuk Porprov 2022 di Aula Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. Kamis, (10/9/20).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Haerani Dahlan sebagai Ketua Umum PJSI Sinjai dan didampingi Sekretaris Disparbud Andi Mandasini sebagai Bendahara Umum PSJI Sinjai ini dihadiri oleh Ketua KONI dan para pengurus PJSI.

Dalam sambutannya dia menyampaikan akan segera menyusun program kegiatan dan target pertama adalah penyusunan jadwal pertemuan rutin pengurus serta menyiapkan proposal sekretariat dan proposal pelatihan pelatih, juri dan wasit dan penyusunan tugas pokok perbidang. Sekaligus konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus PJSI Prov. Sulsel dan perekrutan atlet Judo Porprov 2022.

Sementara itu, Ketua KONI Sinjai Suhardiman berharap setelah pertemuan ini agar sesegera mungkin menyusun program kegitannya secara maksimal agar bisa seperti dengan cabang olahraga yang lainnya. Insya Allah Koni siap membantu, ujarnya.

Related Post