Sinjai Kembali Raih Juara Stand Terbaik Pekan Raya 2018


Pekan Raya Sulsel tahun 2018 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel ke 349 resmi ditutup oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel, Drs. Syafruddin Rahim, Minggu (21/10/18) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Menampilkan konsep pameran yang menonjolkan budaya lokal dan obyek wisata Sinjai menjadikan Stand Kabupaten Sinjai memiliki keunggulan tersendiri. Dalam ajang Pameran Pekan Raya SulSel 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 18 Oktober kemarin, Sinjai kembali meraih juara I untuk kategori stand terbaik kabupaten/ kota sedangkan juara terbaik II dan III diraih oleh Kabupaten Maros dan Bone.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M. Si mengatakan bahwa, pameran Pekan Raya SulSel ini bukan hanya menjadi wadah bagi pemda tetapi juga bagi talenta-talenta kreatif untuk menunjukkan inovasinya. Semoga dengan meraih juara ini Pemkab Sinjai dapat mempertahankan produk unggulannya dan bisa mengembangkan lagi hasil-hasil produksi unggulan yang dimiliki, harapnya.

Dengan meraih Juara I kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Bupati dan Wakil Bupat, Bapak Sekda, serta seluruh pihak yang telah mendukung jalanya kegiatan ini, terkhusus untuk Tim Kreatif Disparbud Sinjai. Besar harapan pameran ini  dapat berlanjut ke depannya sehingga selain dapat meningkatkan geliat investasi di berbagai sektor potensial di Kota Sinjai seperti pariwisata, perdagangan dan industri kreatif. Juga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahtraan  masyarakat Kota Sinjai pada umumnya, kata Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Sinjai, Andi Mandasini, S. IP M. SE.

Sekedar diketahui, produk unggulan Kabupaten Sinjai Kopi Manipi by IAM’S Coffe akan menjadi produk unggulan Indonesia yang akan ditampilkan pada pameran Internasional yang akan dilaksanakan di Jeddah pada Bulan November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Gowes WisataGowes Wisata

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH,. LLM melakukan gowes (Bersepeda) pagi bersama Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sinjai dan beberapa pejabat lainnya