Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)


Sejumlah Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai mengikuti Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang dilaksanakan di Kantor Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kab. Sinjai. Senin, (17/1/2022)

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai bertujuan untuk memperkenalkan metode SKP yang baru untuk dilaksanakan dan dibuat sesuai dengan tugas pokok masing – masing.

Sebagaimana disampaikan Kabid. Informasi Kinerja dan Kesejahteraan ASN BKPSDMA Sinjai, Badriyanti Arta, bahwa sosialisasi penyusunan SKP dilaksanakan untuk menyelaraskan sasaran kinerja atasan dan kinerja bawahan pada instansi Lingkup Pemkab.z Sinjai.

Untuk tahap penyusunan SKP ini dapat dibagi menjadi beberapa bagian yaitu Penyusunan TPP, Penyusunan Administrator, Fungsional dan Pelaksana. Kemudian Penyusunan SKP ada dua model, yaitu model dasar dan model pengembangan. SKP sangat penting bagi Pegawai ASN karena merupakan indikator penilaian kinerja ASN tersebut. (Sinar)

Related Post