Tingkatkan Promosi Wisata, BPPD Sulsel Berkunjung Ke Destinasi Wisata Kabupaten Sinjai


Rombongan Badan Promosi Pariwsata Daerah (BPPD) Sulawesi selatan (Sulsel) didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata A.Dewi Angriani,S.Sos, M.Si dan Kepala Seksi promosi Pariwisata Andi Purnama Pabbenteng, SE beserta staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai melakukan kunjungan kebeberapa destinasi wisata di Kabupaten Sinjai. Rabu, 02/09/20.

Ketua Tim BPPD Sulsel, Fuad Bin Muslimin mengatakan kunjungan ini merupakan wujud sinergitas dengan Disparbud Sinjai dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di Sinjai kepada wisatawan lokal maupun asing.

“Tujuan kunjungan kami yaitu mengambil konten berupa foto dan video terbaru di beberapa obyek wisata  Sinjai seperti Benteng Balangnipa, Taman Batu Purbakala Batu Pake Gojeng, Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Pantai Bulokkong dan lain-lain kemudian diolah menjadi konten menarik lalu kita share (bagikan) ke sosial media, Kata Fuad.

Rencananya besok pagi Tim BPPD Sulsel didamping Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata beserta staf Disparbud sinjai akan melakukan pengambilan gambar dibeberapa destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Sinjai Barat dan Borong.

Related Post