Untuk Pariwisata Sinjai, Kepala DISPARBUD Kunjungi Menteri Parekraf


Di Gedung Sapta Pesona lantai 15 Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, di Gedung Sapta Pesona Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa yang didampingi Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan Haerani Dahlan, Sekdis. Pariwisata dan Kebudayaan  Andi Mandasini, Plt. Kepala Bappeda Irwan Suaib, kedatangannya disambut baik oleh Menteri Parekraf RI, Sandiaga Uno di ruang kerjanya. Senin (25/01/2021).

Kunjungan kali ini untuk lebih mengembangkan Sinjai di sektor pariwisata. Bupati Sinjai memaparkan potensi dan peluang investasi pariwisata di Kabupaten Sinjai, sekaligus penyerahan proposal wisata, event dan ekonomi kretif Sinjai.

Menteri Sandiaga Uno mengapresiasi usaha pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata. Beliau menekankan, bagaimana sektor pariwisata meningkatkan ekonomi bagi masyarakat, khususnya ekonomi kreatif.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sinjai menyerahkan beberapa oleh – oleh hasil ekraf wirausaha di Sinjai.

Setelah pertemuan dengan Menteri Parekraf RI, kegiatan dilanjutkan dengan koordinasi bersama Direktur Kelembagaan Kemenpar RI Reza Pahlevi dan Direktur Sertifikasi Ekonomi Kreatif Kemenpar RI Muh. Ricky Fauziyani.

Related Post