Upacara HUT RI Ke-76 Digelar Secara Sederhana/Terbatas


Bertindak selaku Inspektur dalam Upacara, Peringatan HUT RI  17 Agustus 1945 yang digelar di HalamanKantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Sinjai, Selasa (17/08/2021)

Kadis Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M.Si menyampaikan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan, mengatakan bahwa peringatan ulang tahun kemerdekaan RI ke-76 ini adalah tahun kedua di masa pandemi Covid-19, semoga dihari peringatan 17 Agustus ini juga tepat menjadi jutaan langkah kita untuk melawan Pandemi, tetap berdoa dan mengucap syukur atas panjang umurnya negara kita.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi. Semoga bisa menjadi negara tangguh dalam menghadapi semua prahara yang ada saat ini.

Peringatan HUT RI kali ini dilaksanakan secara sederhana atau terbatas, yaitu di halaman kantor masing-masing. meswki demikian, pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 yang di ikuti oleh segenap pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama seluruh pegawai Dinas Koperasi dan UKM dan Tenaga Kerja, berlangsung khidmat dan lancar, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun yang bertugas, selaku Pemimpin Upacara adalah Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sabir Syur, Kasi. Kerjasama Antar Lembaga Disparbud Romi R. sebagai Pembaca UUD 1945, Bendahara Diskopnaker Jumaliah sebagai Pembaca Sapta Prasetya Korpri, Kasi. Bina Usaha Permodalan dan Pengembangan SDM Diskopnaker Darwis Paewai sebagai Komandan Upacara.

Sementara itu, sebagai Penggerek Bendera, Kasi. Pengembangan Infrastruktur dan Ekosistem Wisata Disparbud Amran, Bendahara Disparbud Nurwahidah dan Ridwan (staf Diskopnaker).  Adapun Pembaca Doa Muhajirin (staf Disparbud), Kasi. Pembinaan dan Pelestarian Kesenian, Sejarah dan Tradisi Disparbud Mustikawati bertindak sebagai MC. (Anti)

Related Post