Wisatawan Perancis Kunjungi Pulau Sembilan


Wisatawan Perancis saat berkunjung ke Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai (foto: doc andi mandas)

Disparbud Sinjai,– Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (disparbud) Kabupaten Sinjai makin termotivasi menggiatkan promosi destinasi pariwisata di Sinjai. Hal ini setelah banyaknya respon positif dari sejumlah wisatawan, terutama yang telah berkunjung pada sejumlah destinasi wisata di Sinjai.

Menurut Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disparbud, Andi Mandasini, pihaknya makin tertantang untuk berbuat lebih baik setelah wisatawan asal Prancis yang berkunjung di Kecamatan Pulau Sembilan dan bermalam di sana, ternyata mengetahui potensi wisata di Pulau Sembilan setelah membuka website disparbud Sinjai.

“Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Sembilan pada hari Sabtu 14 Juli akhir pekan kemarin, ternyata mengetahui potensi wisata Sinjai dari media sosial dan website Disparbud. Inilah yang membuat kami makin termotivasi,” ungkap Andi Mandasini.

Rombongan wisatawan asal Lyon, Perancis tersebut tambahnya, juga mengunjungi Taman Purbakala Batu Pake Gojeng. “Saat mengunjungi Pulau Sembilan dan Batu Pake Gojeng saya menjadi co-guide mereka. Di Pulau Sembilan, wisatawan Perancis ini melakukan aktivitas menyelam, berkeliling Pulau Burungloe dan berfoto di Batu Payung Pulau Kanalo,” tuturnya.

Selain website dengan alamat resmi www.disparbud.sinjaikab.go.id , Disparbud Sinjai juga aktif berpromosi di Facebook dan Instagram. (sumber: https://sinjai.info/setelah-kunjungan-wisatawan-perancis-disparbud-sinjai-makin-termotivasi/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post