Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Raya 2018


Sekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Raya 2018

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Raya Sulsel tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-21 Oktober 2018 di Hotel Four Point By Sheraton Makassar.

Pemkab Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin, M. Si gelar rapat persiapan di Ruang Sekda Kantor Bupati Sinjai yang dihadiri, Para Setdakab Sinjai, Para Kepala OPD terkait, Kabag Umum dan Protokol, Kabag Humas, Kabag Perlengkapan, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai, Senin 15/10/18.

Drs. Akbar Mukmin, M. Si dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat keikutsertaan pada kegiatan Pekan Raya SulSel tahun 2018 merupakan wujud kepedulian kita menyukseskan Kegiatan ini dan merupakan ajang promosi potensial untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan produk unggulan daerah Sinjai sehingga produk–produk yang telah dan akan diciptakan dapat dikenal, disukai di dalam dan di luar daerah yang tentu saja akan memberikan dampak positif bagi para pengrajin/ kelompok usaha kecil menengah untuk membesarkan usahanya.

Adapun desain Stand Pameran yang akan digunakan untuk memamerkan produk unggulan Sinjai akan dikemas apik dengan menonjolkan ciri khas Kabupaten Sinjai dan berharap bisa mempertahankan prestasi yang diraih tahun 2017 dengan  menjadi juara stand terbaik tingkat kabupaten/kota, kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Drs Yuhadi Samad, M. Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post