DISPARBUD Berita Buka Puasa Bersama Di Halaman Rumah Jabatan

Buka Puasa Bersama Di Halaman Rumah Jabatan


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Tamzil Binawan beserta jajaran turut menghadiri acara Buka Bersama yang di Gelar Pemerintah Kabupaten Sinjai di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Senin (25/03/2024)

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mereka menyantap hidangan berbuka puasa bersama-sama. Kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan masyarakat. Kegiatan ini dirangkaikandengan launching pembelian sampah plastik dan pembelian produk UMKM.

Sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara CEO PT Million Limbah Makassar, Alex Chandra bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati, Ketua DPRD Sinjai, H. Lukman Arsal, para Pimpinan Forkopimda, para Pejabat dan pegawai Lingkup Pemkab Sinjai, para Camat, Kepala Desa/Lurah serta Pimpinan BUMN/BUMD dan, tokoh masyarakat.

Buka puasa bersama ini juga turut dihadiri Owner Swalayan Sinar Alam Jalan Ranggong Makassar, Jemmy Sorensen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post