Masuki Libur Nataru, Kepala Disparbud Sinjai Ajak Wisatawan ke Sinjai


Menjelang hari libur Natal dan akhir tahun yang terhitung mulai tanggal 23 sampai 1 Januari 2020 Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai Ibu Haerani Dahlan, S.Ip.,M.Si., mempromosikan tempat-tempat wisata di Sinjai melalui Radio Suara Bersatu FM dalam acara Obrolan Santai (Obras) Senin (23/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Disparbud Sinjai mengajak mengajak masyarakat Sinjai maupun luar Sinjai untuk berlibur ke destinasi wisata andalan Kabupaten Sinjai.

“Obyek wisata di Sinjai tidak kalah menariknya dengan daerah lain, olehnya itu kami sarankan untuk mengajak keluarga maupun sahabat anda untuk menikmati aneka wisata yang ada di Sinjai, ” tandasnya.

Ia pun menyebutkan beberapa destinasi wisata seperti Batu pake Gojeng, Tahura, Hutan Bakau Tongke-tongke, Pulau Larea-rea, Benteng Balangnipa, Kampung Galung dan masih banyak obyek wisata menarik lainnya, ” ujarnya.

Selain itu Kepala Disparbud juga menghimbau kepada pendengar Suara Bersatu FM untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum liburan, tetap menjaga kebersihan di area tempat wisata dan memeriksa kondisi kendaraanya agar perjalanannya tidak terganggu.

Related Post