Penandatanganan Kontrak Pembangunan Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke


 

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kabupaten Sinjai menggelar acara Penandatanganan Kontrak Pembangunan Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementrian Pariwisata tahun Anggaran 2019.

Penandatanganan kontrak bertempat di Ruang Aula Disparbud Sinjai, Kamis (11-07-2019) dan dibuka langsung oleh Kepala Disparbud Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M. Si.

Dalam sambutannya ia menekankan kepada pihak pelaksana yang akan membangun obyek wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan bermanfaat bagi kita semua. Ia juga berharap kepada pelaksana kegiatan dengan diharapkan melibatkan tenaga kerja warga Tongke-Tongke untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan pembangunan ini.

Selain itu, Andi Syarifuddin, ST, selaku PPK Kegiatan Pembangunan Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke meminta kepada pelaksana kegiatan agar mengikuti Detail Engineering Desain (DED) yang sudah ada, utamanya untuk penggunaan bahan material kayu dan berharap agar nantinya semua pihak untuk terus membangun komunikasi yang lancar, senantiasa berkoordinasi apa yang terjadi dilapangan untuk meminimalisir kemungkinan adanya kesalahan yang terjadi.

Kegiatan pembangunan Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke akan mendapat pendampingan dari Tim Pengawal Pengamanan pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Sinjai. TP4D akan melakukan pendampingan hukum, terkait dengan perencanaan, pelaksanaan pekerjaan dan pengelolaan keuangan kegiatan pembangunan serta pengadaan barang dan jasa yang transparan dan akuntabel, sehingga terhindar dari penyimpangan dan tindak pidana korupsi.

Penandatanganan Kontrak ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi, SH, MH beserta staf, Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pembangunan Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke dan Para Rekanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post