Rapat Internal Di Lingkup Disparbud


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Drs. Yuhadi Samad, M.Si didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Andi Ikbal, S.Sos., M.Simemimpin Rapat Internal yang berlangsung di Ruang Aula Kantor Disparbud. Rabu (5/1/2022)

Turut hadir para pejabat lingkup Disparbud Sinjai. Rapat kali ini membahas mengenai beberapa agenda diantaranya jumlah capaian PAD harus ditingkatkan agar memenuhi target sektor pariwisata, dan kinerja di setiap bidang harus digencarkan karena target PAD tahun 2022 lebih besar dari tahun sebelumnya.

Yuhadi Samad juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Seksi yang telah dilantik sebagai Pejabat Fungsional dan beberapa prestasi lainnya selama tahun 2021, diantaranya penghargaan 3 terbaik untuk OPD Se Kabupaten Sinjai dalam pengelolaan retribusi daerah dan terbaik ke-2 untuk Penilaian Website OPD.

Dalam kesempatan yang sama, Yuhadi Samad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh pegawai yang dipimpinnya, atas kerjasama dan kerja kerasnya selama tahun 2021 berharap agar bekerja lebih maksimal, dan untuk beberapa kekurangan yang dimiliki selama tahun 2021 harus diperbaiki untuk mencapai kemajuan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kedepannya.

Sementara itu, Andi Ikbal menyampaikan bahwa terlepas dari kekurangan tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai patut berbangga karena dalam keterbatasan mampu mengeksplor kemampuan dan pengalaman yang dimiliki sehingga mampu menorehkan beberapa prestasi mengangkat dan membawa nama harum Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Sinjai.

Related Post