Rapat Internal Lingkup Disparbud


Kegiatan rapat internal lingkup Disparbud yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad, berlangsung di ruangannya. Rabu, (11/05/2022)

Dihadiri Sekretaris Disparbud Andi Ikbal, Kabid. Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dewi Angriani beserta seluruh pejabat Fungsional.

Adapun pembahasan rapat kali ini diantaranya, terkait rencana kerja dan evaluasi kegiatan, capaian PAD, penempatan pos jaga di Tahura dan perangkat pada gedung pertemuan.

Dalam rapat tersebut juga, Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan survei lokasi yang rencananya dilakukan besok di Desa Barania, Sinjai Barat terkait penilaian ADWI 2022.

Berikut terkait pengambilan dokumentasi video dan foto-foto terbaru Desa Wisata Barania sebagai media promosi dan juga sebagai bahan dokumentasi ke Jadesta official.

Yuhadi Samad berharap bahwa ssemua keperluan dan kelengkapan dokumentasi dan fasilitasi yang ada di Desa Barania harus memenuhi standar yang sudah ditetapkan sesuai aspek penilaian ADWI 2022. (Sinar)

Related Post