Tim Monitoring BI Perwakipan SulSel Berkunjung Ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan. S,Ip.,M.Si bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai Drs. Yuhadi Samad. M.Si menerima Tim Monitoring Bank Indonesia (BI) perwakilan Makassar diruang kepala Disparbud Sinjai. Rabu, 30/10/19.

Adapun tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau perkembangan kegiatan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Aku Cinta Indonesia (ACI) Hutan Mangrove Tongke-Tongke yang mendapatkan bantuan sarana dan prasarana di wisata hutan mangrove Tongke-Tongke, berupa Perahu Bebek dan Sampan.

Setelah diterima di Kantor Disparbud Sinjai, rombongan Tim Monitoring BI perwakilan Makassar yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Muh. Syachwal, M.ST melanjutkan perjalananan ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke dan disambut oleh Ketua Pokdarwis Aci Tongke-Tongke, Zainuddin.

Semoga dengan adanya bantuan ini semakin memecut kreativitas untuk mengembangkan Hutan Mangrove Tongke-Tongke Sehingga kami dapat memberikan atraksi yang dapat mengundang wisatawan lebih banyak lagi. Imbasnya tentu peningkatan perekonomian masyarakat sekitar obyek wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke.

Related Post